8 Tip Trading agar Trading Sukses

8 Tip Trading agar Trading Sukses

Semua orang ingin menjadi kaya“, dan Anda bisa menjadi kaya jika Anda mengikuti tips trading saham ini. Tapi, jika Anda tidak mengikuti tips perdagangan saham ini, Anda mungkin akan berakhir dengan bangkrut. Juga, jika Anda kehilangan uang dalam perdagangan, pastikan Anda memahami alasannya. Baca kembali tips perdagangan saham ini dan cari tahu berapa banyak dari tips perdagangan saham ini yang diabaikan.

trading saham

1.) Miliki Rencana Pasti dan Tetap dengan Ini – Anda harus meluangkan waktu setelah setiap hari perdagangan untuk menganalisis tindakan pasar, mempertimbangkan teknis dan fundamental, kemudian merencanakan apa yang akan Anda lakukan pada hari perdagangan berikutnya – beli, jual, atau memegang. Sebelum pembukaan pasar setiap hari, Anda harus memeriksa kembali analisis Anda dari hari sebelumnya. Karena, sesuatu yang baru bisa terjadi semalam.

2.) Jangan Berdagang Secara Impulsif – Kelemahan terbesar dari setiap trader adalah menyerah pada perdagangan impulsif. Perdagangan impulsif pada dasarnya berjudi dan dapat menyebabkan Anda kehilangan jumlah uang terbesar dengan memohon emosi ketakutan, keserakahan, dan ketidakmampuan untuk mengenali Anda melakukan perdagangan yang buruk. Pedagang yang sukses tahu bahwa mereka akan melakukan perdagangan buruk dari waktu ke waktu. Tetapi mereka tidak pernah bertahan dengan keras kepala untuk posisi kalah. Mereka berusaha memperkecil kerugian mereka.

3.) Carilah Situasi Khusus – Hindari perdagangan saham bervolume rendah. Mengapa membuang-buang waktu dan mengikat dana Anda dengan saham yang tidak aktif? Sebaliknya, carilah saham yang menawarkan Anda peluang untuk mendapatkan setidaknya 30% atau lebih hanya dalam beberapa minggu. Biasanya, ini berarti Anda harus mengalihkan perhatian Anda dari saham tertentu yang Anda sukai secara pribadi dan memperdagangkan saham yang terlihat siap untuk bergerak ke arah yang pasti.

4.) Pelajari Cara Menjual Singkat – Untuk menghasilkan uang terbanyak dari perdagangan saham Anda harus siap dan bersedia menjual saham “pendek”. Short selling adalah penjualan saham yang tidak dimiliki oleh penjual. Lebih khusus, penjualan pendek adalah penjualan sekuritas yang tidak dimiliki oleh penjual, tetapi itu dijanjikan akan dikirimkan. Bahkan, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan cepat menjual lebih cepat daripada yang Anda bisa dengan pergi lama.

5.) Jangan Jual Tinggi Baru – Jika pasar terus membuat tertinggi baru, ada alasan bagus untuk itu. Lebih pintar untuk “panjang”, bertaruh pada saham naik, dan pergi dengan tren naik daripada mencoba untuk “pendek”, bertaruh pada saham yang jatuh, dan melawan tren. Tidak ada cara untuk mengetahui seberapa tinggi pasar dapat bergerak melawan Anda. Tunggu beberapa hari untuk indikasi pasti pembalikan tren. Mungkin beberapa hari atau minggu.

6.) Jangan Beli Rendah Baru – Jika pasar terus membuat posisi terendah baru, ada alasan bagus untuk itu. Lebih pintar menjadi “pendek”, bertaruh pada saham yang jatuh, dan pergi dengan tren turun daripada mencoba untuk “panjang”, bertaruh pada saham naik, dan melawan tren. Tidak ada cara untuk mengetahui seberapa rendah pasar dapat bergerak melawan Anda. Tunggu beberapa hari untuk indikasi pasti pembalikan tren. Mungkin beberapa hari atau minggu.

7.) Hanya Berdagang dengan Dana yang Anda Mampu Hadapi – Jika Anda tidak mampu kehilangan uang apa pun yang Anda miliki, Anda akan merasa hampir tidak mungkin untuk menang. Alasannya adalah Anda tidak akan bisa mengikuti tips yang diberikan dalam artikel ini. Dan, jika Anda gagal mengikuti kiat-kiat ini, Anda mungkin tidak akan menghasilkan keuntungan apa pun.

8.) Potong Kerugian Anda dan Biarkan Keuntungan Anda Tumbuh – Ini adalah tip yang paling penting. Ini juga yang paling sulit untuk diikuti. Tetapi Anda harus merangkul tip ini atau Anda tidak akan pernah menjadi kaya dari perdagangan. Hanya sedikit pedagang yang memiliki disiplin untuk mengambil kerugian kecil. Jika Anda adalah salah satu dari sedikit yang dapat melakukan ini, Anda memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi pedagang elit. Ketika sebagian besar pedagang membuat perdagangan, mereka yakin itu benar. Jika pasar bergerak melawan mereka, mereka dengan keras kepala bertahan. Mereka benci mengakui mereka salah. Bahkan ketika kehilangan mereka bertambah besar, mereka menolak untuk mengambil kerugian itu dan keluar. Mereka berharap pasar akan segera berbalik dan membuktikan mereka benar atau setidaknya bergerak kembali untuk mengurangi kerugian mereka. Tapi, lebih sering daripada tidak, pasar tidak kembali ke level itu. Ketika Anda menempatkan pesanan Anda untuk membeli atau menjual “pendek”, Anda biasanya akan tahu apakah Anda benar atau salah sebelum minggu berakhir. Jika Anda salah dan perdagangan yang Anda lakukan menunjukkan kerugian 20% atau lebih, Anda harus keluar sebelum penutupan pasar hari itu. Mengambil kerugian seperti itu membutuhkan banyak keberanian.

Akhirnya, pastikan semua Tips Trading Berbagi menunjuk ke arah yang sama, naik atau turun. Jika mentor keuangan Anda juga setuju, maka Anda memiliki peluang bagus untuk membuat perdagangan yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *