Bagaimana Bunga Meningkatkan Produktivitas Tempat Kerja

Bagaimana Bunga Meningkatkan Produktivitas Tempat Kerja

Indian Trade Index – Bunga jauh lebih dari sekadar sesuatu yang indah untuk dilihat. Bahkan, mereka bisa membuat Anda lebih bahagia dan lebih sehat. Bunga dapat meningkatkan suasana hati Anda, meningkatkan kesehatan Anda, dan meningkatkan produktivitas Anda. Keranjang penuh bunga di depan meja kantor Anda dapat membantu Anda. Apa yang kamu tunggu? Kami memberikan secara GRATIS.

Dampak Emosional Dari Bunga

Dampak emosional bunga sangat besar. Mereka dapat membuat ruang terasa lebih ramah dan positif. Mereka dapat mencerahkan kamar yang suram atau mencerahkan hari yang gelap dan dingin.

Sebuah penelitian di Harvard menemukan bahwa mereka yang menyimpan bunga di rumah mereka merasa lebih baik dan berbelas kasih pada saat mereka menyimpan bunga dibandingkan saat mereka tidak melakukannya. Mereka cenderung tidak terlalu khawatir dan lebih santai. Juga di tempat kerja, orang menemukan bahwa bunga membuat mereka merasa lebih antusias. Belum lagi ketika seseorang memberi Anda bunga, Anda cenderung merasa bahagia. Karena itu, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat membeli sendiri.

Aroma bunga tertentu dapat memiliki manfaat emosional juga. Misalnya, lavender dikenal untuk mempromosikan relaksasi dan istirahat. Anda dapat meletakkan beberapa ini di kamar tidur untuk tidur malam yang lebih baik. Beberapa orang bahkan meletakkannya di bantal. Bunga Magnolia dan Ylang-Ylang juga dikenal karena baunya yang menenangkan. Melati bisa mengurangi stres dan membangkitkan semangat. Bahkan, banyak dari bunga-bunga ini dibuat menjadi minyak esensial yang digunakan beberapa orang untuk mengurangi sakit kepala, meningkatkan relaksasi, atau memberi energi kembali. Ada alasan mengapa begitu banyak parfum didasarkan dari aroma bunga.

Keuntungan Kesehatan Yang Akan Anda Dapat

Tumbuhan, termasuk bunga, menyerap karbon dioksida di udara dan menghasilkan oksigen, memberi ruang lebih banyak udara segar. Ada mitos bahwa tanaman menggunakan semua oksigen yang mereka serap pada malam hari, tetapi itu tidak benar. Mereka benar-benar menghasilkan lebih banyak oksigen di siang hari daripada yang mereka ambil di malam hari, meninggalkan kita dengan banyak! Jadi ketika Anda membawa bunga ke pasien di rumah sakit, Anda mungkin benar-benar membantu mereka tidak hanya dengan meningkatkan suasana hati mereka tetapi dengan meningkatkan kualitas udara juga.

Dan jika kita berbicara tentang bunga yang dapat dimakan, ada banyak manfaatnya! Misalnya, Marigold Meksiko sangat bagus untuk sistem kekebalan tubuh dan mengandung antioksidan untuk menjaga Anda tetap sehat. Mawar (dan rosehip) mengandung vitamin C. Jadi lain kali Anda merasa di bawah cuaca, cobalah menambahkan beberapa bunga ke dalam salad Anda! Pastikan bahwa mereka adalah jenis yang dapat dimakan dan bahwa mereka belum diperlakukan dengan apa pun.

Baca Juga : 5 Alibi Untuk Senantiasa memilah Bunga Asli Untuk Pernikahan Anda

Manfaat bunga di Tempat Kerja

Penelitian semakin menunjukkan seberapa besar perbedaan yang dapat dihasilkan bunga. Sebuah penelitian di Surrey University meminta peserta untuk mengambil tes yang sulit – satu set peserta mengambil tes di ruangan yang dipenuhi tanaman, sementara kelompok lain mengambil tes di ruangan tanpa. Mereka membandingkan konduktivitas kulit, detak jantung, dan tekanan darah dan menemukan bahwa partisipan kurang stres ketika mengambil tes di ruangan yang penuh dengan tanaman. Mungkin lain kali Anda harus belajar untuk ujian besar, Anda dapat mengelilingi diri Anda dengan bunga.

Di tempat kerja, bunga dapat membantu Anda fokus. Mereka dapat meringankan suasana hati Anda dan meningkatkan kreativitas Anda. Warna yang berbeda dapat memicu emosi yang berbeda dalam diri kita – gunakan ini untuk keuntungan Anda. Misalnya, merah dan kuning akan membuat Anda merasa lebih waspada dan kreatif, sedangkan biru dan ungu akan lebih santai. Cemara adalah salah satu bunga yang dikenal untuk meningkatkan kreativitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *