Cara Memilih Bunga yang Tepat untuk Taman Anda

Cara Memilih Bunga yang Tepat untuk Taman Anda

Indian Trade Index – Nyaris tak ada yang bisa mengangkat semangat kita lebih baik daripada taman penuh bunga-bunga indah bermekaran. Tentu saja, tidak ada yang bisa menyangkal positif yang mereka bawa terutama selama musim panas. Mereka adalah di antara banyak alasan yang membuat hari-hari musim panas lebih tertahankan. Namun, merawat mereka tidaklah semudah kelihatannya. Tukang kebun harus hati-hati merencanakan semuanya, mulai dari memilih jenis bunga apa yang akan berbunga paling baik selama hari-hari yang lebih hangat, hingga bagaimana mereka harus dibudidayakan untuk menjaga kecantikan mereka. Mengapa mereka tidak bisa bebas memilih bunga apa pun yang ada dalam pikiran mereka?

Menanam kebun adalah proses yang kompleks dan ada standar dan prosedur yang harus diikuti. Salah satunya dengan hati-hati memilih jenis bunga yang paling sesuai dengan musim panas. Ingin tahu bunga apa yang tumbuh paling baik di bawah terik matahari musim panas? Lihatlah daftar di bawah ini untuk mencari tahu.

Berrikut ini adalah Cara Memilih Bunga yang Tepat untuk Taman Anda

1. Bunga Cone

Ini adalah salah satu pilihan utama bunga untuk ditanam selama bulan Juni. Bunga-bunga ini sangat cocok untuk tempat tidur bunga yang luas dan menarik untuk dilihat ketika ada banyak dari mereka tumbuh bersama. Mereka mudah tumbuh dan sering menarik kupu-kupu di kebun Anda sehingga menjadi lebih menarik untuk dilihat. Biarkan menyebar ke ruang yang luas karena mereka tumbuh dengan mudah. Mereka dapat bertahan untuk waktu yang lama selama mereka dipangkas secara teratur.

2. Aster

Mereka mungkin terlihat sangat mirip dengan coneflower tetapi jika Anda melihat lebih dekat, bunga aster memiliki lebih banyak kelopak dan pusatnya tidak terlalu runcing. Mereka tumbuh sedini musim semi dan berbunga sampai awal musim gugur. Banyak orang menggunakan aster sebagai ornamen karena mereka memberikan tampilan yang segar dan digunakan untuk melambangkan kepolosan.

3. Annabelle hydrangea

Annabelle hydrangea adalah pasangan yang sempurna untuk bigleaf hydrangea atau oakleaf hydrangea. Annabelle hydrangea adalah salah satu jenis bunga putih termudah untuk tumbuh. Ini mekar di pertengahan musim panas menghasilkan cluster putih besar yang sempurna untuk memotong.

4. Krokot

Bunga ini adalah jenis sukulen sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari air atau lokasi yang bisa dijangkau oleh air untuk bertahan hidup. Mereka menumbuhkan bunga-bunga indah dalam berbagai warna yang sesuai dengan perasaan ceria setiap musim panas.

 

5. Aster

Bunga-bunga ini tidak hanya tentang kecantikan karena mereka juga bisa tangguh meskipun penampilannya halus. Mereka dapat bertahan hingga tiga musim, yaitu musim semi, musim panas, dan musim gugur. Meskipun warna yang paling umum dari bunga ini adalah ungu, ada juga varietas yang datang dalam warna putih dan merah muda.

Baca Juga : Cara Menanm Anggrek Di Dalam Ruangan

6. Black Eyed Susans

Bunga-bunga ini sering keliru dengan bunga matahari tetapi sebenarnya lebih kecil dari yang terakhir. Mereka biasanya tumbuh liar tetapi ada orang yang ingin mengolah banyak dari mereka di kebun mereka sendiri dan menambahkan sentuhan pemandangan yang ramah kepada para pengunjung. Mereka telah dibudidayakan karena mereka adalah tambahan yang bagus untuk karangan bunga atau hanya bagian tengah di atas meja.

Itu hanya beberapa bunga yang bisa kita lihat mekar tidak hanya selama musim panas tetapi juga melewati mereka. Semuanya rendah perawatan meskipun musim panas terik. Coba buat kebun Anda sendiri dengan menerapkan saran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *