Gaya Perdagangan Online Populer

Gaya Perdagangan Online Populer

Indian Trade Index – Ada banyak metode dan gaya yang digunakan oleh pedagang online untuk berdagang. Kategorisasi gaya perdagangan online ini dapat dilakukan dengan menggunakan banyak kriteria seperti produk perdagangan, interval perdagangan antara pembelian dan penjualan, metode / strategi yang digunakan untuk perdagangan, dll.

Perdagangan Online

Berdasarkan produk yang diperdagangkan, gaya perdagangan online termasuk perdagangan saham, perdagangan opsi, perdagangan berjangka, perdagangan komoditas, perdagangan valas dll. Pedagang saham memperdagangkan ekuitas atau saham dari perusahaan. Opsi perdagangan opsi perdagangan, yang memungkinkan seseorang untuk membeli atau menjual hak pada periode waktu tertentu di bawah kondisi pasar tertentu. Pedagang berjangka online dan kontrak perdagangan pedagang komoditas online; kontrak untuk produk seperti minyak mentah dan gas alam atau kontrak untuk surat berharga dan obligasi. Pedagang valas daring memperdagangkan pasangan mata uang, mereka membeli satu mata uang dan menjual mata uang lain sesuai dengan perubahan nilai tukar.

Menurut interval antara pembelian dan penjualan produk, pedagang online dapat secara luas diklasifikasikan menjadi pedagang jangka pendek dan investor jangka panjang. Biasanya pedagang dengan interval perdagangan kurang dari satu tahun dikenal sebagai pedagang jangka pendek dan mereka yang dengan interval perdagangan lebih dari satu tahun dikenal sebagai investor jangka panjang. Investor jangka pendek, membentuk mayoritas pedagang aktif, memperdagangkan produk sesuai dengan tren jangka pendek. Mereka berdagang produk biasanya sesuai dengan kemampuannya. Investor jangka panjang berdagang dengan tujuan jangka panjang; mereka biasanya spesialis perusahaan / industri yang ingin berinvestasi di bidang yang sedang tumbuh.

Perdagangan jangka pendek dapat diklasifikasikan lebih lanjut ke dalam perdagangan harian, perdagangan ayunan dan perdagangan posisi. Perdagangan hari online adalah jenis perdagangan yang paling aktif. Interval perdagangan pedagang harian tidak melebihi satu hari. Mereka membeli dan menjual produk dengan dalam hitungan detik, menit atau jam untuk keuntungan yang biasanya kecil. Perdagangan harian menghilangkan risiko semalam. Perdagangan harian melibatkan calo – mereka membeli dan menjual sejumlah besar saham / kontrak dengan dalam hitungan detik atau menit untuk keuntungan per saham yang sangat kecil, dan pedagang momentum – berdagang sesuai dengan pola tren saham / kontrak tertentu dengan dalam sehari.

Interval jual beli pedagang ayunan online berkisar dari beberapa jam hingga 4 atau 5 hari. Mereka, seperti pedagang harian, memperdagangkan saham / kontrak sesuai dengan sedikit fluktuasi harga, tetapi mereka bersedia mempertahankan posisi mereka sampai hari berikutnya. Perdagangan ayunan online melibatkan risiko semalam tetapi memiliki persentase kenaikan lebih tinggi dari perdagangan hari itu. Posisi Online pedagang memperdagangkan ekuitas / kontrak dengan interval hari ke bulan. Mereka menyampaikan tren jangka panjang dan kinerja perusahaan. Mereka memiliki persentase keuntungan yang lebih tinggi dan risiko yang lebih tinggi daripada pedagang ayunan online.

Baca juga: 3 Hal yang harus dihindari saat membeli bunga papan

Menurut strategi yang diikuti perdagangan online dapat diklasifikasikan ke dalam gaya ipar laki-laki – pedagang meminta nasihat dari broker atau pedagang lain, gaya perdagangan teknis – pedagang menggunakan sistem canggih untuk mengetahui tren perdagangan, gaya perdagangan ekonom – pedagang menyampaikan ekonomi prediksi, gaya perdagangan Scuttlebutt – perdagangan menurut informasi yang diekstraksi dari pialang atau sumber lain, gaya perdagangan Nilai – perdagangan sesuai dengan manfaat masing-masing saham tidak ke seluruh pasar, dan gaya perdagangan Sadar – kombinasi dua atau lebih gaya di atas untuk menemukan peluang yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *