Grosir Bunga Pernikahan

Grosir Bunga Pernikahan

Indian Trade Index – Setelah pernikahan telah diatur, bunga pernikahan dipilih dan pengaturannya diputuskan, saatnya untuk menemukan sumber bunga di wilayah tersebut.

Grosir Bunga Pernikahan

Bunga-bunga dari Pasar Petani: Banyak kota memiliki pasar petani musim panas di mana bunga segar dijual. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bunga tanpa kesulitan menemukan pasar grosir. Cara terbaik adalah melalui vendor lokal untuk memeriksa harga dan pilihan, lalu pilih vendor yang sesuai.

Membeli Bunga di Pasar Grosir: bunga harus dibeli dari pasar grosir bila memungkinkan. Terletak di daerah metropolitan besar, mereka sering menjual bunga kepada publik setelah pembeli grosir selesai. Mereka tawar-menawar.

Bunga dari Toko Kelontong: untuk pernikahan yang lebih kecil orang mungkin bergantung pada departemen bunga dari toko kelontong setempat. Di sana orang dapat menemukan bunga dalam berbagai warna dan harga.

Bunga dari Mail Order: Ada beberapa sumber mail-order yang bagus untuk bunga hari ini. Tetapi mereka disertai dengan biaya pengiriman dan kekhawatiran tentang kondisi bunga dan kedatangan mereka tepat waktu.

Bunga-bunga dari Toko Bunga Lokal: Ini adalah sumber yang bagus untuk bunga, meskipun mereka mungkin agak lebih mahal daripada gerai lain. Kualitasnya mungkin lebih baik. Satu juga akan memiliki pilihan untuk memesan hal-hal seperti karangan bunga, lengkungan, pengaturan altar, korsase, dan bunga khusus lainnya.

Hijau: orang tidak boleh lupa untuk memesan sejumlah besar tanaman hijau. Ini akan mengisi centerpieces, menambahkan latar belakang untuk pengaturan altar besar, dan bertindak sebagai kerah di sekitar bunga pengantin. Sebaiknya pesan tambahan bundel hijau jika batangnya rusak atau beberapa tandan lebih kecil dari yang lain.

Begitu bunga telah dibeli, sangat penting untuk menjaga mereka. Tips perawatan bunga terbaik dapat diakumulasikan dari penjual yang menjual bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *