Memahami Opsi Perdagangan

Memahami Opsi Perdagangan

Indian Trade Index – Opsi Perdagangan lebih rumit daripada perdagangan saham sendiri. Satu perbedaan penting antara saham dan opsi adalah di mana saham memberi Anda sedikit kepemilikan di perusahaan, opsi hanyalah kontrak yang memberi Anda hak untuk membeli atau menjual saham pada harga tertentu pada tanggal tertentu. Penting untuk diingat bahwa selalu ada dua sisi untuk setiap transaksi opsi pembeli dan penjual.

Opsi Trading

Jika Anda membeli opsi saham, Anda mendapatkan hak – tanpa kewajiban – untuk membeli atau menjual saham yang mendasarinya dengan harga tetap pada waktu yang ditentukan. Jika pasar bergerak menguntungkan Anda, Anda mendapatkan; jika Anda salah, yang Anda hilangkan adalah harga yang Anda bayar untuk opsi itu.

Ketika individu menjual opsi, mereka secara efektif menciptakan keamanan yang tidak ada sebelumnya. Ini dikenal sebagai menulis opsi dan menjelaskan salah satu sumber utama opsi, karena baik perusahaan terkait maupun opsi opsi pertukaran opsi.

Salah satu manfaat terbesar dari opsi perdagangan adalah leverage (atau “gearing“) yang disediakan oleh opsi. Anda dapat memperoleh eksposur yang lebih besar dengan menggunakan sejumlah kecil modal perdagangan Anda. Ada banyak strategi yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi, salah satu opsi yang paling populer adalah straddle, digunakan ketika pedagang berpikir bahwa harga akan bergerak secara signifikan, tetapi tidak yakin ke arah mana ia akan bergerak. Ini melibatkan membeli opsi panggilan (ketika Anda berpikir harga akan naik) dan opsi put (harga turun) pada saat yang sama. Ini bisa sangat berisiko karena jika harga tetap di sekitar harga yang sama Anda akan kalah.

Pedagang keuangan sering membeli opsi sebagai langkah pengamanan, misalnya jika pemilik saham perusahaan tertentu berpikir bahwa saham mungkin mendevaluasi harga karena beberapa berita atau masalah di pasar. Tidak ada yang ingin melihat modal mereka terkikis, jadi mengapa mereka tidak hanya menjual saham dan menyimpan uang dalam bentuk tunai.

Mereka dapat memilih untuk memegang saham mereka untuk sejumlah alasan; saham dapat memberi mereka tempat duduk di dewan perusahaan atau mereka mungkin merencanakan pengambilalihan perusahaan.

Alih-alih hanya menjual saham mereka dapat menulis opsi yang akan membuat mereka jumlah uang yang sama jika harga saham turun karena mereka akan kehilangan nilai saham, teknik ini disebut lindung nilai. Anda mungkin pernah mendengar ungkapan untuk ‘lindung nilai taruhan’. Menggunakan opsi dengan cara ini bisa menjadi polis asuransi yang baik.

Anda tidak dapat selalu menukar opsi karena tidak semua saham terwakili di pasar opsi. Negara yang berbeda memiliki aturan berbeda tentang siapa yang dapat memperdagangkan opsi. Seperti halnya strategi investasi, penting untuk mendidik diri Anda dengan baik, kebanyakan pedagang agak tidak sabar dan telah membuat keputusan untuk mulai berdagang, mereka ingin bergerak. Jika Anda akan bertukar pilihan maka Anda akan membutuhkan kurva belajar yang lebih panjang, jadi pastikan Anda memiliki kesabaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *