Mengunjungi Pameran Bunga Dan Pasar Bunga Di Guangzhou

Mengunjungi Pameran Bunga Dan Pasar Bunga Di Guangzhou

Indian Trade Index – Kota Guangzhou terkenal dengan pameran bunga. Kota memberi Anda banyak kesempatan untuk menghargai keindahan salah satu ciptaan alam terbaik. Ada berbagai festival yang berpusat pada bunga. Baik turis maupun penduduk lokal berpartisipasi dalam festival ini, dan menghabiskan waktu di tengah berbagai jenis bunga.

Pameran bunga di guangzhou

Festival bunga paling terkenal di Guangzhou adalah Festival Musim Semi. Ini adalah festival tahunan yang menekankan pada pertunjukan bunga. Bahkan, acara-acara seperti itu telah menjadi begitu timbul dengan suasana festival ini sehingga orang tidak dapat mempercayai Festival Musim Semi tanpanya. Nama musim itu sendiri menyinggung lingkungan di mana tunas kehidupan baru dan mekar. Namun, di ibu kota Guangdong ini, pameran bunga dimulai lebih awal dari festival itu sendiri – setidaknya tiga hari sebelum peresmian festival.

Setidaknya ada enam pertunjukan bunga utama yang disaksikan selama perayaan ini, dan salah satunya diselenggarakan di bagian tengah Guangzhou. Selain bunga, banyak dari pertunjukan ini dihiasi dengan lanskap lengkap dengan pemandangan yang indah. Pameran bunga paling populer di kota ini adalah Donghu Flower Fair, Tianhe Flower Fair, Xihu Flower Fair, dan Liwan Flower Fair. Anda dapat mengunjungi salah satu dari mereka dengan keluarga dan pasangan Anda.

Ada tiga jenis bunga yang akan Anda temukan di pameran bunga di sini, yaitu Peach Blossoms, Peony, dan Kumquat Tree. The Peach Blossoms dianggap sebagai salah satu yang paling menguntungkan, dan secara simbolis berdiri untuk pertumbuhan, kehidupan, dan kemakmuran. Dipercaya secara luas oleh orang-orang di sini bahwa jika Peach Anda mekar di Malam Tahun Baru, maka tahun depan Anda akan menjadi tahun yang sangat hebat.

Peony, di sisi lain, mengirimkan perasaan kasih sayang dan sering dikaitkan dengan kecantikan feminin. Selain itu, Peony merah terang diyakini sebagai bunga yang membawa keberuntungan dan keberuntungan. Mungkin itu sebabnya orang-orang China menyebutnya “bunga kekayaan dan kehormatan“. Pohon Kumquat dikenal sebagai “jin qian ju“. Kata-kata ini menandakan emas, uang, dan keberuntungan masing-masing. Setelah makan malam reuni selesai, setiap keluarga Tionghoa berkumpul di pameran dan menghargai keindahan pohon Cherry dan bunga krisan.

Pasar bunga yang paling populer di sini adalah Pasar Bunga Yuexiu, Pasar Bunga Baiyun, Pasar Bunga Panyu, dan Pasar Bunga Liwan. Datanglah ke pasar-pasar ini dan Anda akan menemukan orang-orang yang sama antusiasnya dengan pembelian bunga.

Baca juga: Manfaat membeli bunga

Kunjungi Guangzhau selama festival bunga untuk menyaksikan bagaimana alam dapat menjadi bagian dari budaya kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *