Tips Praktis Dalam Memiliih Bunga Untuk Acara Pernikahan Anda

Tips Praktis Dalam Memiliih Bunga Untuk Acara Pernikahan Anda

Indiantradeindex – Memilih bunga pernikahan Anda hampir sama sulitnya dengan memilih gaun pengantin Anda. Karena ada begitu banyak pilihan untuk dipilih dan begitu banyak pengaturan untuk dibuat, mungkin sulit untuk memutuskan mekar sempurna untuk hari besar Anda. Jika Anda kesulitan menyusun pengaturan Anda, jangan takut, kami telah menyusun panduan praktis ini untuk membantu Anda. Tak perlu lama-lama marikita simak tips berikut ini.

Berikut adalah Tips Praktis Dalam Memiliih Bunga Untuk Acara Pernikahan Anda

Tetapkan anggaran Anda

Hal pertama yang pertama, menetapkan anggaran untuk bunga pernikahan Anda. Pasangan biasanya menghabiskan sekitar 3% dari dana pernikahan mereka untuk bunga dan dekorasi pernikahan mereka, jadi berhati-hatilah saat memilih bunga Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan untuk melacak pengeluaran pernikahan Anda, gunakan alat Perencana Anggaran – ini akan menyelamatkan Anda dari pengeluaran yang berlebihan dan memberi Anda  perkiraan untuk setiap bagian dari pernikahan Anda.

Temukan inspirasi Anda

Bahkan sebelum Anda duduk untuk mengobrol dengan penjual bunga, Anda ingin tahu apa yang Anda cari. Buat papan Pinterest dari mekar favorit Anda, gulir ke tagar #weddingflowers di Instagram dan simpan fave Anda dan ambil foto mekar indah yang Anda lihat saat Anda keluar dan sekitar – ini akan berguna ketika Anda menggambarkan visi Anda untuk toko bunga potensial.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda

Langkah penting lainnya dalam memilih bunga pernikahan Anda adalah mempelajari satu atau dua hal tentang bunga. Sekarang, Anda tidak harus menjadi ahli bonafide tentang penghijauan dan flora, tetapi Anda ingin membiasakan diri dengan istilah-istilah dasar dan nama-nama bunga favorit Anda. Ini tidak hanya akan membuat Anda menjadi pelanggan yang lebih berpendidikan, tetapi juga akan membuat pertemuan dengan toko bunga Anda jauh lebih mudah (karena mereka tidak harus menjelaskan setiap detail kecil).

Pekerjakan Florist yang tepat

Bunga adalah bagian integral dari dekorasi upacara dan resepsi, jadi Anda pasti ingin menemukan Florist Di Bogor yang memiliki visi yang sama dengan Anda. Sebelum Anda mendaftar secara resmi, lakukan penyelaman mendalam ke dalam pekerjaan mereka. Baca ulasan mereka, lihat portofolio mereka dan, tentu saja, temui mereka secara langsung untuk memastikan Anda kompatibel.

Ingat skema warna Anda

Satu hal yang tidak ingin Anda lupakan ketika memilih bunga pernikahan Anda? Skema warna Anda. Sekarang, Anda mungkin menyukai mawar merah, tetapi jika Anda pergi dengan palet warna hijau untuk hari besar Anda, pernikahan Anda mungkin berakhir lebih mirip pesta Natal daripada perayaan cinta. Jika Anda tidak memiliki petunjuk tentang bunga apa yang akan cocok dengan dekorasi Anda, bawalah carikan dan foto ke toko bunga Anda – mereka akan dapat memberikan beberapa saran.

Pikirkan tema Anda

Meskipun Anda bebas memilih bunga yang Anda inginkan untuk pernikahan Anda, fokus pada tema Anda dapat sangat membantu mempersempit pencarian Anda. Misalnya, jika Anda menyelenggarakan pernikahan pedesaan yang kuno, Anda mungkin ingin mengisi pengaturan Anda dengan bunga liar dan tanaman hijau. Di sisi lain, jika Anda mengadakan perselingkuhan mewah di hotel mewah, Anda mungkin ingin pergi dengan karangan bunga mawar yang canggih.

Baca Juga : Makna Dan Emosi Tersembunyi Dari Bunga Yang Anda Berikan

Perhatikan musim

Tanggal pernikahan Anda akan memainkan peran besar dalam bunga apa yang bisa Anda dapatkan. Bunga-bunga tertentu menjadi lebih mahal dan lebih sulit ditemukan pada waktu yang berbeda dalam setahun, jadi salah satu pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan kepada penjual bunga Anda adalah, “bunga apa yang sedang berbunga sekitar saat pernikahan saya?

Mulailah dengan buket pengantin

Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan persiapan dan telah merekrut toko bunga Anda, Anda dapat mulai menyusun pengaturan Anda. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menangani proyek-proyek yang lebih kecil seperti penanda lorong terlebih dahulu, sebaiknya mulai dengan proyek besar – karangan bunga pengantin Anda. Mengapa? Karena dengan begitu Anda menggunakannya untuk menginspirasi pengaturan Anda yang lain. Ingatlah bahwa mereka tidak harus identik, tetapi mereka harus saling melengkapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *