5 Fakta Menarik Tentang Aster Yang Perlu Diketahui

5 Fakta Menarik Tentang Aster Yang Perlu Diketahui

 

Indian Trade Index – Aster adalah bunga akhir musim panas dan awal musim gugur yang klasik, menghiasi taman bunga dan karangan bunga dalam ruangan dengan indah. Mereka datang dalam berbagai warna cerah termasuk merah musim gugur, kuning dan jeruk serta warna putih, ungu, merah muda dan bahkan biru muda. Berikut ini beberapa fakta menyenangkan yang mungkin belum Anda ketahui tentang aster:

Banyak cerita menarik yang melekat pada bunga-bunga ini. Menurut legenda lama, dikatakan bahwa dewi Asterea menangis ketika dia menemukan bahwa tidak ada bintang yang tersisa di langit. Jadi di mana pun air matanya jatuh, aster-aster itu mekar. Juga, pada masa-masa awal diperkirakan bahwa parfum dari daun yang terbakar dari bunga-bunga ini dapat mengusir ular jahat sehingga menjadikannya bunga mistik dengan kekuatan magis. Mitos lain menunjukkan bahwa peri ajaib dulu tidur di bawah kelopak bunga Aster saat matahari terbenam. Aster juga disebut sebagai ‘Ramuan Venus’ dan dikatakan bahwa bunga ini, yang diperintah oleh Venus, adalah bahan umum yang digunakan dalam ramuan cinta.

Asters bukan hanya bunga bulan kelahiran September tetapi mereka juga mendapat kehormatan sebagai bunga resmi untuk peringatan 20 tahun karena mereka dianggap sebagai jimat cinta. Jadi hadiah bunga-bunga mistis ini dan seperti bintang kecil, membawa semangat perayaan hingga ulang tahun September dan peringatan pernikahan ke 20 orang yang Anda cintai.

Berikut Ini Adalah 5 Fakta Menarik Tentang Aster Yang Perlu Diketahui

  1. Dari Sekian Banyak Spesies hanya dua yang paling populer

Meskipun ada lebih dari 600 spesies aster, ada dua jenis utama yang paling dikenal di Amerika Utara: New York dan New England. Jenis-jenis ini sebenarnya sangat mirip; Namun, varietas New York tumbuh sedikit lebih tinggi (hingga empat kaki) dan memiliki batang lebih tebal dan daun bertekstur.

  1. Aster Adalah Sepupu dari Bunga Matahari

Banyak orang salah mengira aster sebagai bunga aster; Namun, aster sebenarnya adalah anggota keluarga bunga matahari. Bagian tengahnya yang kuning bertekstur dan terdiri dari jaringan bunga-bunga mini yang sangat kecil yang disebut bunga.

  1. Bunga Aster Memiliki Banyak Sejarah

Asters dibakar dan merokok di zaman kuno sebagai cara menangkal energi negatif. Mereka telah digunakan untuk mengenang dan juga secara medis untuk mengobati sakit kepala, pilek dan nyeri otot.

  1. Arti dan Simbolisme Bunga Aster

Aster telah digunakan untuk menandai meninggalnya orang yang dicintai, tetapi juga terkait dengan kesabaran, cinta abadi, keberuntungan dan energi feminin.

  1. Signifikansi Aster Di Bulan September

Tidak hanya aster adalah simbol cemerlang dari musim gugur; itu juga bunga kelahiran bagi mereka yang berulang tahun di bulan September. Apakah Anda ingin menandai ulang tahun September atau akhir musim panas atau musim gugur, Aster membuat ide hadiah yang bagus.

Keinginan Untuk Menjadi Kenyataan

Seperti harapan yang terwujud pada musim gugur yang indah atau akhir musim panas, buket Make a Wish akan membuatnya bersemangat sepanjang minggu. Rangkaian bunga yang cerah, ceria, dan cerah ini menghadirkan campuran aster, aster, anyelir cerah, dan banyak lagi, dan dihiasi dengan busur yang indah.

Baca Juga : Bunga Paling Romantis Untuk Menyatakan Perasaan

Maniskan Hari Mereka dengan Sherbert

Membuat percikan itu mudah dengan buket Sherbert yang hidup dan menyenangkan. Ini fitur campuran pop art kontemporer dari bunga berwarna seperti aster dan mekar cerah lainnya di kuning, oranye, pink dan hijau diatur dalam vas kubus kaca ramping.

Dari akhir musim panas hingga karunia musim gugur, aster adalah bunga yang sempurna untuk ulang tahun September dan acara musim gugur. Hubungi Toko Bunga Blossom White Plains atau Yonkers dengan pertanyaan aster Anda atau untuk melakukan pemesanan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *