5 Kesalahan Kritis yang Harus Dihindari Ketika Memilih Bunga Pernikahan Di Musim Tropis

5 Kesalahan Kritis yang Harus Dihindari Ketika Memilih Bunga Pernikahan Di Musim Tropis

Indian Trade Index – Bunga pernikahan tropis membuat perbedaan yang mencolok di setiap pernikahan. Besar, penuh warna, dan sering kali aneh namun cantik dalam penampilan, bunga-bunga ini memiliki kecenderungan untuk sepenuhnya mengubah pernikahan Anda, bahkan cukup aneh pada tingkat psikologis juga.

Jika kehidupan holistik dilihat sebagai teater besar dan kita secara individual adalah aktor dan aktris yang memainkan naskah mereka, maka bunga pernikahan tropis berfungsi sebagai alat peraga penting ketika panggung beralih ke pernikahan, terutama pernikahan tropis.

Apa yang luar biasa dalam perilaku manusia adalah ketika kita sejenak kehilangan topeng standar persediaan kita dan menggantinya dengan sesuatu yang tidak konvensional, perilaku kita cenderung menjadi tidak konvensional juga. Bunga pernikahan tropis dapat sangat efektif bertindak sebagai katalis pada pernikahan Anda, dan begitu para tamu menemukan diri mereka dikelilingi dan dikelilingi oleh bunga pernikahan tropis mereka sendiri memiliki potensi untuk hanya mencapai tingkat relaksasi yang dalam banyak hal belum pernah terjadi sebelumnya.

Dari perspektif pengantin Anda perlu menyadari bahwa bahkan rencana yang paling baik dari tikus dan laki-laki (dan dalam hal ini pengantin wanita) dapat menjadi serba salah. Untuk membuat pengaturan yang tepat dan memastikan Anda dapat mempertahankan momentum dari awal hingga akhir, Anda perlu menghindari kesalahan kritis dengan bunga pernikahan tropis Anda:

Berikuit Ini Adalah 5 Kesalahan Kritis yang Harus Dihindari Ketika Memilih Bunga Pernikahan Di Musim Tropis

1. Tidak Memilih Bunga Berukuran Besar

Jangan terjebak dalam rangkaian pernikahan Anda yang terlalu banyak dengan bunga tropis, terutama jenis bunga tropis yang lebih besar, misalnya burung cendrawasih, helikonia, jahe, atau protein. Bunga-bunga ini luar biasa besar secara fisik dan paling baik digunakan dengan hemat. Jika Anda menggunakan terlalu banyak spesimen, rangkaian bunga Anda bisa mulai terlihat seperti hutan amazon miniatur dan akan kehilangan dampak visualnya.

2. Umur Panjang Bunga:

Sebagian besar bunga tropis kuat seperti bunga potong dan akan memastikan pengembalian investasi yang besar, namun hati-hati dalam hal penyimpanan dan penanganan. Ingatlah bahwa spesies yang berbeda memiliki kondisi penyimpanan optimal yang berbeda. Penelitian dan pahami pada suhu berapa untuk menyimpan bunga Anda dan buat diri Anda sadar akan sensitivitas etilen bunga. Jika Anda ingin menggunakan kembang sepatu, ingat potongan mekar biasanya hanya bertahan 24 jam dan memiliki batang yang sangat lemah. Anda perlu merencanakan agar kembang sepatu Anda dikirimkan selambat dan sesegar mungkin.

3. Menangani Bunga Anda:

Pastikan Anda memahami sesuatu tentang sifat bunga tropis yang ingin Anda gunakan dan mengambil tindakan proaktif untuk menghindari kesalahan. Sangat sering pengantin tropis perlu menjaga kekagumannya dalam hal lengan, dalam hal ini frangipanis mengeluarkan getah yang beracun seperti susu yang dapat menyebabkan iritasi kulit jika sarung tangan tidak digunakan, atau bunga lili yang menghasilkan lebih banyak serbuk sari yang dapat menyebabkan pewarnaan berlebih yang dapat menyebabkan pewarnaan yang tidak perlu. , khususnya dengan kelopak bunga, taplak meja dan pakaian. Pengantin tropis harus sangat waspada dengan gaun pengantinnya saat menggunakan bunga lili.

4. Gunakan Pemasok Yang Memiliki Reputasi Baik:

Hindari bersikap bijak tetapi bodoh. Alih-alih membayar sedikit lebih banyak untuk bunga pernikahan tropis Anda, tetapi miliki ketenangan pikiran bahwa Anda akan mendapatkan spesimen bunga berkualitas dari pemasok terkemuka dan andal. Ini adalah salah satu area di mana Anda harus menghindari pemotongan biaya jika memungkinkan.

Baca Juga : Keuntungan Memesan Bunga Online Murah Dari Florisy Di Bintaro

5. Cocokkan Dengan Benar Anda Berbunga:

Jika pernikahan pantai atau pernikahan tipe pantai merupakan pertimbangan serius, pengantin tropis perlu memikirkan dengan hati-hati tentang rangkaian bunga pernikahannya. Keputusan mendasarnya mungkin turun ke dua pilihan dasar, apakah ia pergi secara eksklusif dengan bunga tropis atau ia menggunakan kombinasi bunga pernikahan standar dan tropis.

Banyak varietas bunga pernikahan tropis jauh lebih besar daripada rekan-rekan tradisional non-tropis mereka dan dapat digunakan paling efektif dengan karangan bunga tangan, karangan bunga kaskade dan karangan bunga batang tunggal.

Aspek penting dari setiap pilihan pengantin tropis adalah bunga-bunganya harus kuat di alam untuk menahan kerasnya kelembapan, angin asin, hujan sesekali, dan tentu saja panas yang selalu ada.

Di atas semua pengantin tropis perlu menggunakan akal sehat dengan sebagian besar masalah ini, setelah semua diperingatkan terlebih dahulu dan mengapa menghabiskan waktu dan upaya yang tidak perlu untuk menyelesaikan masalah bunga pernikahan tropis ketika itu bisa dihindari di tempat pertama. Perencanaan yang tepat dalam hal ini hanya membangun fondasi untuk pernikahan tropis yang sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *