9 Bunga yang Dapat Anda Makan, dan Manfaat Kesehatannya yang Mengejutkan

9 Bunga yang Dapat Anda Makan, dan Manfaat Kesehatannya yang Mengejutkan

Apakah ibumu pernah memberitahumu untuk “memakan sayuranmu” ketika kamu masih kecil? Yah, dia benar, seharusnya. Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga harus memakan ungu, merah muda, merah, jeruk, kuning dan biru? Spektrum penuh warna berarti spektrum penuh vitamin dan mineral, dan salah satu cara tercantik untuk mendapatkan vitamin Anda adalah melalui bunga yang dapat dimakan.

Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi banyak bunga mekar yang Anda lihat di ladang, di hutan, dan mungkin di halaman belakang rumah Anda tidak hanya dapat dimakan, mereka sebenarnya sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Banyak bunga yang dapat dimakan mengemas manfaat kesehatan, dan rasanya lezat. Mari kita lihat bagaimana mengubah dunia menjadi mangkuk salad pribadi Anda.

Di mana Mendapatkan Mereka
Jika Anda ingin mengumpulkan bunga yang bisa dimakan sendiri, berhati-hatilah dan akal sehat. Jauhi bunga-bunga yang tumbuh di sisi jalan yang sibuk, karena mereka mandi dengan asap knalpot. Hanya memetik bunga jika Anda yakin apa itu. Melampaui bayangan keraguan. Karena seperti halnya makanan liar lainnya, Anda mengandalkan pengetahuan dan indera Anda sendiri untuk memastikan Anda memilih sesuatu yang aman untuk dikonsumsi, dan bukan sesuatu yang dapat meracuni Anda. Jika Anda menginginkan kisah peringatan, pertimbangkan wortel liar: dapat dimakan, lezat, dan hampir mirip dengan parsnip liar, yang akan memberi Anda sarang.

Jika Anda memiliki jempol hijau, salah satu cara terbaik untuk memastikan Anda tahu apa yang Anda makan adalah menumbuhkannya sendiri. Saat Anda merencanakan taman untuk musim panas ini, pertimbangkan bunga yang bisa dimakan! Halaman belakang Anda akan indah, dan Anda bisa pergi ke luar pada sore Agustus dan mengumpulkan salad untuk makan malam, seperti Anda tinggal di Under the Tuscan Sun.

Sekarang kita sudah membahas aturan dasar itu, mari kita beralih ke beberapa bunga terbaik yang bisa kamu makan.

Mawar
Mawar telah lama menjadi salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda mencintainya, tetapi apakah Anda pernah memberi seseorang buket mawar merah bertangkai panjang dan memberi tahu mereka itu salad? Kamu bisa saja!

Anda mungkin pernah menemukan madu, selai, atau sorbet beraroma mawar di masa lalu, karena aroma bunga yang bertubuh penuh ini cocok dengan hal-hal manis. Semua jenis mawar memiliki rasa yang bervariasi, dari yang manis hingga yang sedikit metalik hingga sedikit jahe, jadi penting untuk menguji rasa sebelum Anda berkomitmen pada resep lengkap. Semakin gelap kelopak, semakin kuat rasanya. Pastikan untuk menghapus bagian putih kelopak sebelum mengkonsumsinya — mereka sangat pahit.

Nasturtium
Nasturtium adalah bunga yang paling beragam di luar sana. Setiap bagian dari tanaman dapat dimakan: kelopak, daun, dan biji. Dalam hal rasa, mereka seperti persilangan antara lobak dan selada air: pedas, pedas, dan hanya dengan sedikit tang. Nasturtium juga kaya akan vitamin C, dan bunga berkisar dari kuning hingga oranye, hingga merah, menjadikannya tambahan yang sangat fleksibel untuk hidangan salad atau pasta.

Daylily
Daylili mungkin adalah contoh terbaik dari bunga yang telah Anda lihat di semua halaman tetangga Anda, tanpa tahu apa namanya, dan tentu saja tanpa petunjuk bahwa Anda bisa memakannya. Daylilies dipilih sebagai tanaman hias karena sangat kuat dan mudah tumbuh. Mereka datang dalam berbagai warna mulai dari kuning, merah, dan oranye, hingga ungu atau putih.

Daylili memiliki rasa sayuran yang ringan, agak mirip dengan asparagus. Tergantung pada varietasnya, mereka bisa lebih manis, lebih banyak bunga, atau lebih banyak tumbuhan atau sedikit logam. Anda ingin memanen kuncup tanaman ini, tepat sebelum bunga terbuka, untuk rasa terbaik, tetapi kelopaknya juga bisa dimakan. Setelah dipetik, mereka hebat dalam mengaduk frys atau fritter.

Lavender
Lavender adalah salah satu bunga yang mungkin pernah Anda gunakan untuk membuat kue sebelumnya. Manisnya bunga segar dari mereka berjalan sangat baik di scone, selai, dan teh. Mereka memiliki rasa yang sangat kuat, jadi jika Anda memasak atau membuat kue dengan mereka, gunakan tangan yang ringan.

Dalam hal manfaat kesehatan, lavender terkenal karena membantu mempromosikan rasa tenang, mudah, dan relaksasi. Ini juga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda, dan merupakan teman yang kuat jika Anda sakit kepala yang ingin Anda singkirkan.

Borage
Borage adalah bunga yang menggemaskan dan lucu. Tanaman ini ditutupi rambut-rambut yang kasar dan kaku, dan daunnya kasar dan kusut. Tapi mekar adalah biru yang indah, dan rasanya halus. Rasanya sedikit seperti mentimun, meskipun beberapa orang akan mengatakan itu adalah rasa berumput.

Borage adalah tambahan yang bagus untuk teh, karena rasanya yang ringan tidak akan mengalahkan apa pun yang Anda miliki di cangkir Anda. Bunga adalah sumber asam lemak yang baik yang dapat membantu mengatur metabolisme Anda. Ini juga mendukung kadar kolesterol dan tekanan darah yang baik.

Calendula
Calendula adalah bunga yang sangat bahagia. Terlihat bahagia, baunya bahagia, itu membuat Anda bahagia saat Anda memakannya. Bunga-bunga seperti daisy ini berwarna kuning-oranye terang, dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Bunga-bunga telah dibuat menjadi krim topikal untuk mengobati luka dan kulit terbakar. Mereka diketahui membantu pencernaan, mengurangi demam, dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Mereka membuat hidup lebih baik.

Dalam hal profil rasa, calendula mirip dengan kunyit. Mulai dari pedas hingga pahit hingga tajam dan pedas. Ini juga menambahkan semburat kuning seperti kunyit ke makanan. Buang bunga ke dalam salad, buat menjadi teh, atau keringkan, ditumbuk, dan gunakan sebagai bumbu.

Dandelion
Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang secara agresif menyiangi semua dandelion yang muncul di halaman belakang Anda, hentikan itu. Hentikan itu sekarang. Karena dandelion luar biasa. Bunganya mengandung Vitamin A dan C dan sayuran hijau tinggi kalsium, zat besi dan fosfor. Batang memiliki cairan susu di dalam yang akan membantu menyembuhkan luka dan goresan (berpikir seperti bagian dalam tanaman lidah buaya). Bunganya manis dan bisa menjadi bintang kue atau gorengan. Daunnya pedas dan lezat di salad apa pun.

Dan mereka tumbuh di mana saja, tanpa usaha dari Anda. Mereka seperti rahasia makanan liar yang tidak begitu tersembunyi. Mereka adalah selada mangkuk salad alami. Berhenti menyiangi mereka, saya mohon.

Bunga Herbal
Tahukah Anda bahwa semua ramuan kuliner favorit Anda menghasilkan bunga? Itu benar! Basil, oregano, rosemary, dill, thyme … mereka semua menghasilkan bunga. Bunga-bunga ramuan ini memiliki sifat obat yang sama dan profil rasa seperti daun (yang secara tradisional kita gunakan dalam memasak), tetapi dengan cara yang lebih ringan, lebih halus.

Bunga mint juga indah, dan bagus untuk digunakan dalam teh. Ada banyak jenis mint yang bunganya patut dicoba: peppermint, spearmint, catnip, daftarnya terus berlanjut. Jika Anda belum pernah mencoba bunga mint coklat, Anda kehilangan kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *