Bunga Mawar Hitam yang Mendangu Banyak Misteri

Bunga Mawar Hitam yang Mendangu Banyak Misteri

Ketika Anda membayangkan karangan bunga mawar hitam, apakah Anda membayangkan trik-or-treat anak Anda sebagai Mempelai Perempuan Frankenstein yang membawa seikat mawar hitam palsu yang sudah mati? Itu akan menjadi konsensus kebanyakan orang. Namun, mawar hitam telah lama menjadi bunga mitos dan simbolik. Sejak awal waktu, mawar hitam telah menjadi simbol kuat dalam budaya di seluruh dunia. Bunga mistis ini dapat merayakan ulang tahun tonggak yang ringan, membuat kehilangan cinta yang tulus, atau membuat kasus yang kuat untuk pembalasan dan pembalasan. Tetapi, sejujurnya, mawar hitam asli sebenarnya tidak ada di alam, tetapi bagaimanapun, mereka sering ditampilkan dalam cerita fiksi dengan makna yang berbeda seperti “ilmu hitam” atau “keindahan hitam” dan varietas mawar kematian.

Mawar hitam bahkan tidak benar-benar hitam. Mereka sebenarnya adalah warna merah yang sangat gelap. Kita mungkin suatu hari akan melihat mawar yang dimodifikasi secara genetik di tahun-tahun mendatang (Jepang saat ini sedang mengerjakan ini) tetapi sampai hari ini belum ada terobosan mawar hitam yang sebenarnya. Mawar dengan “Hitam” dalam nama mereka adalah angan-angan karena hitam benar-benar yang paling gelap dari merah atau ungu. Beberapa varietas mawar hitam merah memiliki kelopak yang terbakar menjadi hitam di bawah sinar matahari, tetapi tidak ada orang kulit hitam sejati. Karangan bunga mawar hitam, membuat pernyataan yang sangat indah.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri atau orang lain, “Di mana saya bisa membeli mawar biru atau hitam untuk membuat buket mawar hitam“. Singkatnya, Anda tidak bisa karena tidak ada yang namanya. Mawar biru sejati telah menjadi bunga yang tidak dapat dicapai oleh pemulia mawar selama ratusan tahun, namun mawar tidak memiliki gen untuk menghasilkan warna biru. Anda mungkin telah melihat foto mawar biru atau hitam di Internet, namun, kecuali mereka diwarnai dengan warna itu, ini adalah pemalsuan.

Selama abad ke-19, bahasa dan makna bunga menjadi populer. Dalam konvensi ini, mawar hitam bagi kebanyakan orang menandakan kematian, kebencian, atau balas dendam. Namun dalam kenyataannya, itu benar-benar berarti perpisahan dan mengatasi perjalanan yang sulit dan panjang. Mereka sering digunakan di pemakaman untuk mengucapkan selamat berpisah kepada orang yang dicintai dalam perjalanan spiritual mereka. Buket mawar hitam kadang-kadang diberikan kepada duda sebagai hadiah belasungkawa. Mawar hitam tunggal mungkin telah dikirim oleh seorang teman dekat dan atau orang yang dicintai dikirim ke perang atau dalam perjalanan yang mereka tidak harapkan untuk kembali. Makna yang bervariasi adalah “pengabdian yang tidak perlu dipertanyakan lagi“, karena mawar hitam sejati tidak mungkin dihasilkan.

Mawar hitam telah digunakan dalam banyak judul buku, paling sering novel roman. Penulis progresif Nora Roberts dan Christina Sky telah memberi judul novel roman mereka Black Rose. Black Rose yang lain adalah kisah biografi Madame C. J. Walker – jutawan wanita Afrika-Amerika pertama oleh penulis Tananarive Due. Harlequin telah menerbitkan seluruh seri novel roman sejarah yang disebut, “Knights of the Black Rose“. Buket mawar hitam telah digambarkan di sampul novel Harlequin.

Baca juga: Tinggalkan kesan abadi dengan bunga eksotis

Meskipun mawar hitam tidak benar-benar nyata, namun misteriusnya. Lain kali Anda ingin melambangkan perasaan Anda terhadap seseorang (baik atau buruk), pertimbangkan untuk mengiriminya buket mawar hitam. Intinya pasti untuk menyeberang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *