Bunga Paling Romantis Untuk Menyatakan Perasaan

Bunga Paling Romantis Untuk Menyatakan Perasaan

Indian Trade Index – Bunga selain digunakan untuk menghormati orang yang telah meninggal dan melakukan upacara dalam keagamaan, bunga yang indah biasanya diberikan sebagai hadiah untuk pasangan yang romantis. Bahkan jika Anda belum pernah berbicara dengan orang yang Anda sukai atau sudah puluhan tahun sejak Anda melihat bekas api, buket bunga cinta yang tepat mengirimkan pesan yang jelas. Manfaatkan ruang di vas dengan mencampur dan mencocokkan pilihan bunga yang membisikkan pesan romantis kepada semua jenis kekasih.

Bunga Romantis Di Era Victoria

Orang-orang Victoria bukanlah orang pertama yang menggunakan bunga untuk komunikasi, tetapi mereka memperbaikinya sedemikian rupa sehingga maknanya masih digunakan sampai sekarang. Hampir semua bunga pernikahan yang paling populer dan rangkaian bunga kencan pertama didasarkan pada preferensi orang-orang yang mengembangkan Bahasa Bunga klasik. Tentu saja, budaya ini berfokus pada bunga-bunga yang tersedia untuk mereka pada saat itu – yang meliputi tulip dan mawar kuno, tetapi tidak ada Bleeding Hearts atau impor modern lainnya ke AS dan Inggris.

Keluarga dan Cinta Platonis

Anda tidak seharusnya hanya meneliti apa arti bunga cinta untuk tujuan romantis. Memberitahu anggota keluarga betapa Anda sangat peduli pada Hari Ibu atau hari ulang tahun membutuhkan serangkaian bunga cinta platonis yang berbeda, termasuk:

  • Mawar kuning, karena warna ceria tidak terkait dengan romansa
  • Blooming Acacia, yang memproduksi pom pom dalam warna-warna cerah
  • Bunga Annggrek adalah bunga untuk mempersatu hubungan ibu adan anak
  • Iris ungu dapat melambangkan cinta yang tak terbatas
  • Bunga matahari menyimbolkan seseorang yang memiliki penuh rasas kasih sayang

Kombinasi Berbagai Jenis Bunga

Tentu saja, Anda perlu bunga dengan tema cinta romantis ketika merencanakan pesanan Anda di toko bunga mawar cikarang untuk pernikahan. Apakah Anda lebih suka pengaturan yang diremehkan atau rangkaian bunga yang meledak, komponen dasar yang sama bekerja bersama dalam kombinasi yang hampir tak ada habisnya. Mawar merah, merah muda, dan ungu di semua konfigurasi menunjukkan cinta Anda kepada tamu. Lupakan Aku Bukan dan tangkai Honeysuckle melambangkan ikatan antara dua orang yang abadi untuk kekekalan yang akan datang. Rose of Sharon juga membuat pengaturan pernikahan yang lebih halus dan artistik. Tulip Putih dan Merah menerangi meja sambil menciptakan suasana yang tepat.

Bunga Untuk Hari Valentine

Bosan memilih selusin mawar merah yang sama untuk hadiah Hari Valentine setiap tahun? Buat pasangan kencan Anda terkesan dengan desain bunga yang lebih kreatif. Jika Anda belum terlalu mengenal orang itu, cobalah seikat bunga lilac untuk aroma manisnya yang mewakili kerinduan dan dorongan cinta awal. Hydrangea dengan warna pink dan ungu menunjukkan kegembiraan Anda untuk menghabiskan hari dengan teman kencan Anda, sementara Anyelir mengomunikasikan ketertarikan Anda dan keinginan untuk mengenal seseorang. Bunga Amaryllis merah yang tebal mengirim tanda cinta romantis dengan tampilan yang lebih modern daripada bunga mawar.

Baca Juga : Fakta Yang Akan Membuat Anda Mengembalikan Cinta Dan Romansa

Tiga Pilihan Teratas Bunga Paling Romantis

Jika Anda hanya memiliki budget kecil atau ingin membuat rangkaian bunga, fokus dengan bunga tunggal, pertimbangkan untuk memilih tiga bunga paling romantis teratas ini. Dalam urutan popularitasnya:

  1. Mawar merah mungkin klise, tetapi mereka tetap menjadi bunga yang paling banyak digunakan pada Hari Valentine dan pernikahan karena suatu alasan.
  2. Dengan rentang warna yang lebih luas dan pilihan kelopak yang lucu, Anda dapat mengatakan banyak tentang cinta dengan bunga-bunga umum ini.
  3. Peony mengacak-acak dan berwarna pastel. Tampilan bunga yang subur membuat buket Peony menjadi hadiah yang penuh kasih sayang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *