Cara Memilih Bunga Paling Romantis Untuk Pernikahan Anda

Cara Memilih Bunga Paling Romantis Untuk Pernikahan Anda

Indian Trade Index – Tidak ada yang membawa romansa ke tema pernikahan Anda lebih dari bunga yang Anda pilih untuk buket, tempat, dan meja resepsi Anda. Memilih bunga adalah keputusan besar karena dapat membuat atau menghancurkan tema jika Anda salah. Kami telah mengundang Katie dari Orla James untuk berdiskusi memilih bunga paling romantis untuk hari besar Anda, dan bagaimana cara menghindari beberapa perangkap yang paling umum.

Berikut Ini Adalah Cara Memilih Bunga Paling Romantis Untuk Pernikahan Anda

Caralah Berbagai Inspirasi Untuk Keputusan Anda:

Pertama, putuskan visi untuk bunga pernikahan Anda melalui penelitian. Carilah ide-ide online di Instagram dan Pinterest, atau lebih banyak majalah pengantin tradisional. Cobalah mengunjungi beberapa pusat taman untuk mendapatkan ide tentang bunga.

Kedua, Anda harus memutuskan anggaran bunga Anda karena mereka dapat langsung bertambah jika Anda terbawa. Kunjungi beberapa toko bunga untuk mendiskusikan ide-ide Anda dan mendapatkan ide harga dari sana, dan mungkin membuat daftar bunga yang harus dimiliki dan daftar “ingin memiliki” untuk memberikan Anda fleksibilitas anggaran.

Jenis Bunga Paling Romantis Untuk Pernikahan Anda:

Setelah visi dan anggaran Anda diurutkan, saatnya untuk mulai mencari bunga. Ada begitu banyak di luar sana Anda perlu mempersempit pilihan Anda sebelum mendekati toko bunga untuk benar-benar menciptakan visi Anda. Banyak bunga memiliki makna di baliknya, jadi jika Anda ingin memperhitungkannya, berikut adalah daftar singkat bunga-bunga yang mewakili romansa:

  • Azalea – simbol feminitas serta cinta dan romansa
  • Cherry Blossom – simbol keindahan feminin dan sifat kehidupan
  • Semanggi Putih – simbol keberuntungan dan vitalitas
  • Yellow Daffodil – awal baru, semoga sukses di masa depan
  • White Dittany – melambangkan cinta dan gairah dan juga dianggap sebagai afrodisiak
  • Lupa-Me-Tidak – melambangkan cinta setia yang panjang
  • Gillyflower – simbol kehidupan yang bahagia dan puas
  • Jasmine – secara harfiah berarti (saya lekatkan pada Anda) dan melambangkan cinta dan sensualitas
  • Blue Violet – mewakili kesetiaan

Pilihlah Warna Yang Sesuia

Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan bunga pernikahan romantis Anda adalah warna. Mungkin Anda memilih bunga, yang menentang warna pakaian, untuk membuatnya menonjol, misalnya, bunga hijau limau melawan gaun ungu, atau Anda mungkin ingin semuanya cocok. Berikut adalah beberapa contoh warna favorit kami bersama dengan campuran dan bunga kering dari Shropshire Petals yang akan kami gunakan:

  • Merah: mawar, poinsettia, gerbera, amarilis. Campuran kelopak besar ‘Lady In Red’ adalah kelopak yang menonjol untuk warna ini.
  • Putih: mawar, tetesan salju, anggrek, kacang manis, gardenia, melati. Delphinium krim ‘Gula Gula’ dapat mencapai tampilan ini.
  • Lavender: lavender, iris, lilac, hydrangea, delphinium. Sekelompok sederhana ‘Mini Lavender’ adalah yang terbaik untuk ini.
  • Kuning: bakung, tulip, lily, bunga matahari. Campuran ‘Sinar Matahari Kisses‘ akan sempurna.
  • Merah muda: mawar, kacang manis, lily, ranunculus, tulip, anyelir, peony. Satu pak cantik berwarna pink ‘Peony Heads’ menakjubkan.

Penggunaan bunga pada hari pernikahan Anda:

Keputusan berikutnya adalah peran apa yang ingin Anda mainkan pada hari itu. Cari tahu apa saja pilihan dan batasan untuk bunga di tempat yang Anda pilih dan kemudian pilih apa yang ingin Anda miliki – Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah Anda akan memiliki lengkungan bunga, dekorasi meja, pajangan berdiri, dan bunga di akhir bangku gereja, misalnya.

Cara lain di mana bunga dapat memainkan peran, yang sering dapat diabaikan, sebenarnya dengan memanfaatkan kelopak bunga, mungkin tersebar di meja resepsi, atau jika pernikahan Anda di luar, apa yang bisa lebih romantis daripada karpet kelopak segar untuk berdiri dan mengucapkan sumpahmu. Shropshire Petals menawarkan berbagai macam kelopak alami dalam semua warna dan berbagai varietas bunga untuk pilihan-pilihan ini, serta untuk confetti Anda ketika meninggalkan tempat pernikahan.

Baca Juga : 5 Manfaat Kesehatan Yang Dapat Diberikan Bunga Lawang Untuk Wanita

Rangkaian Bunga Buket

Mungkin peran terpenting bunga akan dimainkan di pernikahan apa pun, adalah di karangan bunga pengantin, dan ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk ukuran, warna, jenis dedaunan, dan juga sering diabaikan adalah jumlah gaya yang berbeda yang dapat Anda pilih untuk buket Anda untuk memastikan itu melengkapi gaya dan pakaian Anda. Ada karangan bunga bulat untuk bunga besar, karangan bunga panjang untuk kesan yang lebih romantis, atau pose kecil untuk pendekatan yang lebih minimalis. Anda harus memastikan gaya yang cocok dengan bunga yang telah Anda pilih.

Anda juga perlu memilih karangan bunga pengiring pengantin, pilihan keranjang bunga gadis, lubang tombol untuk pesta pernikahan pria dan juga korsase untuk anggota pesta pernikahan wanita juga. Sebaiknya periksa dengan pesta pernikahan Anda jika ada di antara mereka yang alergi terhadap tanaman dan juga untuk memeriksa dengan toko bunga Anda untuk menghindari bunga atau tanaman beracun jika ada anak-anak dalam kelompok pernikahan Anda.

Kunci untuk memilih bunga yang paling romantis untuk pernikahan Anda adalah memilih jenis bunga yang mencerminkan gaya, kepribadian, dan tema pernikahan Anda, dan kemudian temukan toko bunga yang dapat membuat visi Anda untuk venue dan karangan bunga menjadi hidup, sesuai anggaran Anda .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *