Makna Tersenbunyi Dibalik Bunga Gloxinia

Makna Tersenbunyi Dibalik Bunga Gloxinia

Gloxinias menandakan cinta pada pandangan pertama.

Meskipun benar-benar tidak ada banyak informasi tentang bagaimana ini semua dimulai, itu adalah simbolisme besar yang mungkin benar-benar memulai kehidupan cinta Anda. Jadi jika Anda bertemu seseorang dan cinta tumbuh dalam hati Anda dalam sekejap, Anda dapat mengekspresikan perasaan Anda dengan pot gloxinias jika Anda terlalu malu untuk menunjukkan dan mengekspresikan perasaan Anda.

Kirim orang yang Anda cintai bunga ini dan jika mereka tahu apa artinya semua itu, itu bisa berarti awal dari hubungan yang indah.

Di sisi lain, gloxinias juga berarti semangat bangga. Ini mungkin ada hubungannya dengan ukuran bunga-bunga gloxinia. Biasanya bunga yang sangat kecil berwarna putih, merah marun atau ungu, mereka menonjol di antara dedaunan subur yang tumbuh di bawahnya.

Berikut Ini Adalah Makna Tersenbunyi Dibalik Bunga Gloxinia

Nama: Gloxinia

Warna: Ungu adalah warna yang paling umum untuk bunga gloxinia. Namun, beberapa spesies gloxinia muncul putih dan juga bunga merah marun.

Bentuk: Bunga Gloxinia berbentuk seperti lonceng kecil.

Fakta: Perbanyakan gloxinias dapat dilakukan melalui stek dan daun. Melalui daun rambat, daun dewasa dipotong menjadi potongan berbentuk baji. Dan jika ditanam secara vertikal di tanah, tanaman gloxinia baru akan tumbuh. Tanaman gloxinia berasal dari hutan Brasil tetapi sekarang terlihat di sebagian besar kebun. Ditemukan pada tahun 1785 dan diklasifikasikan sebagai genus gloxinia tetapi kemudian direklasifikasi sebagai bagian dari genus Sinningia.

Beracun: Tidak. Gloxinia aman untuk manusia dan hewan.

Jumlah Kelopak: Gloxinia mekar memiliki bentuk terompet saat ditutup. Ketika terbuka, ia terbagi menjadi lima kelopak yang membentuk lonceng.

Interpretasi Victoria: Arti Victoria untuk gloxinias adalah cinta pada pandangan pertama.

Waktu Mekar: Bunga Gloxinia mulai mekar pada bulan September dan berlanjut hingga Oktober.

Takhayul: Menjadi simbol untuk cinta pada pandangan pertama, itu seharusnya membuat orang yang Anda berikan bunga jatuh jungkir balik dengan Anda saat pertama kali mata Anda bertemu. Namun terlepas dari kepercayaan ini, gloxinias dianggap menarik perhatian pengagum dan akan menjadi mitra ketika Anda berjalan di sekitar memegang bunga gloxinia tunggal.

Bentuk: Sebagian besar bunga memiliki bentuk campanula dan gloxinia adalah salah satu dari bunga-bunga ini. Saat mekar, kuncup bunga tampak seperti terompet kecil.

Kelopak: Bunga Gloxinia yang belum mekar terlihat seperti terompet kecil karena kelopaknya menyatu erat. Dalam beberapa hari, kelopak membelah terbuka untuk mengungkapkan bunga yang cerah.

Numerologi: Gloxinia adalah tentang kemandirian dan kepemimpinan. Itu diwakili oleh yang nomor satu. Ia merintis dan mencapai. Ini juga tentang menjadi pemrakarsa perubahan dan mungkin juga berhubungan dengan individualitas. Nomor 1 dilambangkan oleh matahari.

Warna: Gloxinias tersedia dalam warna-warna seperti putih, ungu dan merah marun. Ada varietas gloxinias lain yang menawarkan warna-warna yang lebih cerah seperti merah muda mengejutkan, merah dengan semburat merah muda dan ungu gelap dengan semburat ungu di sisinya.

Jamu dan Obat: Bunga Gloxinia terutama digunakan sebagai ornamen di dalam dan di sekitar rumah. Dalam hal sifat obat, ini masih harus ditemukan. Tetapi bagi para dukun, bunga gloxinia digunakan sebagai alat untuk perjalanan suci dan spiritual mereka. Foto-foto bunga serta bunga itu sendiri membantu dukun dengan mediasinya.

Dengan pikiran yang lebih jernih dan koneksi yang lebih kuat ke alam semesta dari warna dan nuansa yang dimiliki gloxinia, lebih mudah baginya untuk mencapai penyembuhan spiritual. Baik baginya maupun bagi orang lain, perjalanan penyembuhan datang dengan mudah dengan bantuan bunga-bunga gloxinia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *